Pengen Veneer Gigi Jakarta ? Ternyata Banyak Manfaatnya Loh!

Veneer gigi merupakan salah satu metode untuk memperbaiki tampilan gigi. Banyak orang telah memperbaiki gigi mereka, apalagi di ibu kota Jakarta. Promo veneer gigi Jakarta juga sudah sangat banyak dan mudah ditemukan di manapun.

Nah, bagi kamu yang hanya tahu bahwa veneer gigi hanya melapisi gigi bagian luar dan terlihat lebih cerah dan putih saja? Ternyata ada banyak sekali loh manfaatnya. Yuk simak manfaat dari veneer gigi.

Memperbaiki Susunan Gigi

Siapa sangka, veneer gigi juga mampu membantu memperbaiki susunan gigi loh. Kenapa bisa? Karena veneer gigi ini merupakan cangkang yang tipis yang berbentuk seperti gigi yang digunakan untuk menutupi bagian gigi yang tidak seragam, patah ataupun terkelupas. 

Sehingga nantinya jika kamu datang ke veneer gigi Jakarta maupun ke tempat lain, kamu pasti nanti akan mendapati hasil gigi kamu jauh lebih rapi dan tentu saja menunjang penampilan.

Mencerahkan Gigi

Diskolorasi pada gigi atau perubahan pada warna gigi tentunya sulit sekali untuk diatasi apalagi secara manual dengan menggunakan bahan – bahan apapun. Oleh karena itu, promo veneer gigi membantu mencerahkan dan memutihkan gigi.

Membentuk Gigi Sesuai Keinginan

Nah, apalagi manfaat veneer gigi kalau tidak membentuk gigi sesuai dengan keinginan kamu? misalkan saja kamu ingin memiliki gigi kelinci, kamu bisa mendapatkannya dengan melakukan veneer gigi ini. Bahkan, bagi kamu yang punya gigi depan yang tidak rapi atau memiliki rongga gigi yang begitu lebar juga bisa diperbaiki dengan veneer loh.

Menunjang Penampilan Lebih Percaya Diri

Tidak jarang dari kita yang malu untuk tersenyum lebar sampai terlihat giginya karena mungkin memiliki gigi dengan susunan yang tidak rapi, atau rongga gigi yang berjarak, atau mungkin karena sering minum kopi dan the sehingga giginya tampak menguning.

Oleh karena itu, promo veneer gigi juga dapat menunjang penampilan kamu sehingga lebih percaya diri dan tentu saja kamu jadi lebih enjoy untuk menjalani hari.

Efek Samping Veneer Gigi

Dibalik manfaatnya, tentu saja ada efek sampingnya. Melakukan veneer gigi ini memiliki efek samping jika pemasangan yang kurang sesuai bisa saja merusak gigi kamu. Karena melalui pengikisan enamel gigi saat pemasangan veneer, gigi kamu menjadi lebih sensitif.

Selain itu, gigi kamu juga bisa saja rentan ketika memakan makanan yang cukup keras. Namun, tenang saja, tidak semua efek samping dari pemasangan ini selalu terjadi. Ini hanya akan muncul jika pemasangannya tidak sesuai saja.

Nah, karena manfaat maupun efek samping yang juga sama – sama adanya, oleh karena itu kan lebih baik jika kamu benar – benar mempertimbangkan tempat veneernya yah. Akan lebih baik jika dilakukan langsung di dokter veneer gigi Jakarta.

Leave a Comment