Mengenal Seluk Beluk Harga Genteng Sakura Roof yang Banyak Digunakan untuk Hunian Rumah

Seiring dengan perkembangan zaman yang serba canggih dan modern seperti sekarang, banyak inovasi genteng untuk dijadikan sebagai opsi terbaik mempercantik hunian. Salah satunya, yakni produk genteng Sakura Roof dengan harga genteng Sakura Roof terjangkau. Bagi Anda yang belum pernah menggunakan produk genteng ini, maka bisa menyimak ulasan di artikel berikut.

Informasi lengkap seputar genteng Sakura Roof untuk hunian rumah

Sebagai informasi penting untuk Anda ketahui, bahwa genteng Sakura Roof merupakan salah satu produk genteng yang terbuat dari bahan berlapis zinc, aluminium dan bahan – bahan lainnya. Bahan pembuatan material genteng ini, tentunya memiliki keunggulan tersendiri dengan menawarkan daya tahan tinggi terhadap karat dan perubahan suhu cuaca yang ekstrem. Dengan harga genteng Sakura Roof yang terjangkau, menjadikan penggunaan produk tersebut banyak diburu masyarakat untuk diterapkan dalam rumah hunian.

Akan tetapi bagi Anda yang mungkin baru pertama kali mendengar produk genteng Sakura Roof, maka sebaiknya perlu tahu informasi mengenai warna, jenis dan model dari produk tersebut. Yang mana, informasi tersebut bisa dilihat pada penjelasan berikut ini. 

  1. Aneka warna yang ditawarkan

Sama halnya dengan produk genteng yang banyak ditawarkan di toko – toko bangunan di pasaran, genteng Sakura Roof sendiri umumnya hadir dengan menawarkan banyak warna pilihan yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. Ketika Anda berencana membeli produk genteng Sakura Roof satu ini, maka dapat memilih beragam pilihan warna yang ditawarkan di dalamnya. Yaitu mulai dari warna biru bromo, coklat jati, hijau borneo, merah carita, merah merapi dan lain sebagainya. 

  1. Jenis jenis genteng Sakura Roof

Selain menawarkan warna yang beraneka ragam, Anda juga bisa memilih aneka jenis ragam produk genteng Sakura Roof tersebut sesuai dengan selera untuk diterapkan pada hunian rumah. Pada dasarnya, di pasaran sendiri tersedia begitu banyak pilihan jenis genteng Sakura Roof yang memiliki spesifikasi tersendiri. Beberapa jenis dari produk genteng Sakura Roof itu sendiri seperti misalnya yakni Sakura Lite, Sakura DX sampai dengan Sakura MX yang pastinya memiliki keunggulan untuk dijadikan sebagai bahan pertimbangan.

  1. Model bentuk genteng

Adapun mengenai model bentuk dari genteng Sakura Roof sendiri juga terbilang beraneka ragam. Beberapa di antaranya yakni seperti model classic, model permata sampai dengan model royal yang hadir dengan ukuran per lembar 2 x 4 m2. Adapun untuk lebar dari genteng Sakura Roof dari setiap tipe tentunya berbeda – beda, sehingga bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dari pengguna untuk diterapkan pada hunian rumah ke depannya nanti.

Demikianlah tadi informasi mengenai produk genteng Sakura Roof yang menawarkan jenis, warna dan model berbeda – beda. Adapun untuk harga genteng Sakura Roof sendiri, pastinya terjangkau dan ramah kantong. 

Leave a Comment