Tips Memilih Jasa Agency Marketplace Berkualitas

Ingin jualan online di marketplace? Anda tahu tidak sih Shopee dan Tokopedia jadi raksasa marketplace dengan perputaran transaksi besar sekali tiap bulannya. Sepertinya, sudah jadi tuntutan seller untuk buka toko di marketplace tersebut.

Pada dasarnya cara jualan di marketplace seperti Shopee dan Tokopedia lumayan simpel. Cukup untuk daftarkan toko, kemudian pasarkan produk yang ingin Anda jual. Buka toko di marketplace pastinya butuhkan strategi optimasi baik. Jika tidak, produk Anda hanya akan jadi sekedar pajangan. Sebab ada banyak dan bahkan seller lain yang mungkin untuk jual produk sejenis.

Lalu, bagaimana cara optimalkan toko supaya tetap dapat berdiri di tengah banyaknya kompetitor sama? Mudah sekali! Jasa agency marketplace siap untuk bantu toko Anda. Jasa optimasi merupakan jasa yang fokus di layanan jasa kelola serta optimasi marketplace

Jasa kelola marketplace merupakan layanan untuk bantu seller di marketplace mengelola toko online. Dari riset, desain banner toko, desain produk, setup toko, pengaturan iklan, serta optimasi judul produk.

Jasa optimasi berpengalaman dalam mengelola marketplace seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, Bukalapak, dan lain sebagainya. Perlu untuk diperjelas, jasa optimasi akan bantu urusi toko dengan optimal pastinya dengan tim profesional pada bidangnya. 

Tips Pilih Jasa Agency Marketplace

  • Profil Perusahaan Jelas

Sebelum pilih jasa optimasi, Anda perlu perhatikan profil perusahaan. Profil perusahaan dibuat untuk hasilkan dampak yang baik dan juga berikan kesan pertama bagus pada calon investor atau klien. 

  • Punya Website

Pebisnis wajib punya website resmi sebagai penghubung penjual dengan calon klien. 

  • Sosial Media Aktif

Penjual perlu mengenal pelanggan dengan lebih baik. Dengan bisnis punya sosial media aktif, maka proses pengenalan pelanggan jadi mudah. 

  • Chat yang Fast Respon

Ini pun akan jadi sorotan calon pelanggan. Tak bisa dipungkiri, pelanggan akan senang jika chat-nya terbalas cepat. 

  • Berpengalaman

Jasa Agency marketplace bantu bisnis lebih mudah dalam meningkatkan trust (kepercayaan) calon pelanggan. Jasa optimasi berpengalaman tentu sudah membantu banyak brand di Indonesia.

  • Mempunyai Portofolio Hasil Pekerjaan

Portofolio jadi acuan untuk lihat pencapaian yang telah diraih jasa optimasi tersebut. Saat jasa optimasi punya portofolio menarik, maka perusahaan ataupun klien tak mungkin lewatkan kesempatan bekerja sama dengannya. 

  • Tim Kompeten

Tim kompeten akan berpengaruh sekali dalam berjalannya perusahaan ataupun teamwork. Jika salah satu anggota tim tak profesional menjalankan tugas, maka tujuan perusahaan tentu akan mudah untuk dicapai. 

Itulah beberapa tips pilih jasa agency marketplace bagus. Selain tips di atas, Anda pun harus memastikan jasa optimasi memiliki alamat yang jelas, dengan begitu Anda bisa memastikan apakah jasa optimasi benar-benar ada atau hanya fiktif.

Leave a Comment