Desain Pagar Dari Besi Hollow Untuk Mendukung Rumah Minimalis dan Estetik

Tidak hanya nyaman untuk ditinggali, rumah yang minimalis dan estetik jug menjadi keinginan kebanyakan orang. Meskipun tampak kecil, jika didukung dengan desain interior dan eksterior yang bagus maka akan terlihat cantik. Inilah beberapa desain pagar rumah menggunakan jual pipa hollow, simak!

Pagar Hollow Minimalis Putih 

Karena tekstur besi ini mudah dibentuk dan mudah dalam pemasangannya, maka tidak akan kesulitan jika dibuat pagar rumah minimalis dengan nuansa putih. Dimana anda dapat menyesuaikan panjang besi jual pipa hollow sesuai kebutuhan tanpa kesulitan untuk memotong. 

Desain pagar ini sangat cocok bagi anda yang ingin melindungi rumah dan tetap menyediakan ruang private untuk anda dan keluarga.Anda dapat memasang besi hollow secara horizontal kemudian cat dengan warna putih.

Pagar Hollow Minimalis dan Estetik 

Memilih besi hollow sebagai bahan untuk membuat pagar sangatlah tepat, pasalnya jenis besi ini memiliki ketahanan prima yang dapat bertahan lama tanpa mengurangi kekuatan yang dimiliki. Jadi anda tidak repot keluar banyak budget untuk menggantinya setiap waktu.

Tidak hanya itu, jual pipa hollow juga akan menambah penampilan rumah anda lebih menarik, minimalis, dan estetik. Untuk perawatannya sendiri pun sangat mudah, yaitu hanya perlu melakukan pengecatan ulang ketika warnanya sudah pudar. 

Pagar Besi Hollow Desain Terbuka 

Jenis desain pagar besi hollow satu ini sangat cocok bagi anda yang ingin melakukan renovasi sekaligus mempercantik rumah. Pemasangan dilakukan secara vertikal dengan dimensi yang lebih kecil dan bercelah sedikit luas. Tujuannya agar rumah terkesan terbuka dari area luar. 

Pagar Besi Hollow Menyatu Dengan Pintu

Desain pagar rumah terbilang berbeda-beda tergantung selera pemiliknya. Salah satu desain yang unik dan elegan untuk dicoba yaitu pagar besi hollow yang menyatu dengan pintu. 

Desain ini cukup mencuri perhatian dan pandangan, dimana dengan ketinggian pagar yang melampaui mata serta menyatu dengan rumah tentu terlihat sangat cantik. anda cukup melakukan pemasangan besi hollow dengan posisi horizontal dengan tujuan untuk menambah kesan minimalis dan mewah.

Pagar Besi Hollow Perpaduan Kayu 

Memadukan besi hollow dengan material lain juga sangat bagus untuk mendukung daya tarik bangunan. Misalnya saja, memadukan besi hollow dan kayu pada desain pagar rumah. 

Desain ini sangat cocok bagi anda yang memiliki selera ala jejepangan dan kuno. Pasalnya, dengan desain ini rumah anda akan terkesan estetik dan klasik.

Pagar Besi Hollow Kontemporer 

Desain kontemporer sangat digemari masyarakat karena terlihat elegan dan tampak modern. Tidak heran jika banyak yang memilih desain ini untuk membuat pagar rumah. 

Dimana anda cukup membuat pola unik sesuai dengan keinginan. Umumnya dipadukan dengan tembok batu yang menambah kesan elegan dan estetik. Setelah itu, anda dapat memberikan warna yang sesuai dengan kesukaan dan serasi dengan batuan yang digunakan untuk memberi kesan alami.

Leave a Comment