Daftar Dokter Ahli Lambung Di Surabaya

Kondisi penyakit pada lambung dapat mengganggu aktivitas penderitanya. Berbagai penyakit lambung pun juga perlu diperhatikan agar tidak mengganggu proses pencernaan tubuh. Bagi kamu yang memiliki masalah pada lambung, segera untuk periksa ke dokter ahli.

Nah, bagi kamu yang berada di Surabaya dan sekitarnya dan berencana untuk mengunjungi dokter ahli lambung di Surabaya, berikut beberapa daftar dokter ahli lambung yang dapat dikunjungi di National Hospital Surabaya untuk pemeriksaan kondisi lambung lebih lanjut.

Prof M.Miftahussurur, DR., M.Kes. SP.PD-KGEH, Ph.D

dr Miftahussurur, dokter spesialis Gastroenterohepatology yang memiliki latar belakang pendidikan yang tinggi. Lulus Post Doctoral Program di Baylor College Medicine, Texas, Amerika Serikat pada tahun 2017, yang kini juga menjabat sebagai senior researcher di Department of Environmental and Preventive Medicine, Universitas Oita Jepang. Jadwal praktek dr Miftahussurur Senin – Sabtu dengan waktu yang berbeda-beda. 

dr Husin Thamrin, SP.PD-KGEH, FINASIM

dr Husin Thamrin, salah satu dokter spesialis di National Hospital Surabaya dengan spesialis Gastroenterologi – Hepatology ini lulus pendidikan di Universitas Airlangga. Tergabung dalam IDI Member part of PAPDI, dr Husin Thamrin memiliki pengalaman pelatihan Apharesis, Chempotherapy, Haemopoietic Stem Cell Transplantation Bulgaria, USG, Hepatology dan pelatihan lainnya.

dr Hadi Wandono, SP.PD-KGEH, FINASIM

dr Hadi Wandono, dokter spesialis Gastroentrology Hepatology, Endoscopy Diagnostic & Therapheutic dan menjadi salah satu dokter yang tergabung di PEGI, PPHI, PAPDI ini memiliki pengalaman pelatihan Endoscopy di FK UI tahun 1996 dan Endoscopy Advance and Therapeutic India tahun 2006 ini memiliki jadwal praktik Senin – Sabtu.

Periksakan segera jika kamu merasa lambung mengalami beberapa gejala penyakit tertentu. Jangan menunggu penyakit semakin kronis. Karena penyakit lambung memiliki berbagai macam jenis, oleh karena itu, wajib bagi kamu untuk selalu waspada. 

Segera periksakan jika mengalami keluhan pada lambung. Kamu dapat mendatangi beberapa daftar dokter ahli bedah di Surabaya, khususnya di National Hospital Surabaya. Kunjungi situs resminya untuk mengetahui jadwal praktek dokter secara detail dan juga menjadwalkan pertemuan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Leave a Comment